Ahok Bebas, Vero Keluar Rumah Bawa Tas

  • Bagikan
foto jawapos.com

radarlampung.co.id –Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akhirnya menghirup udara bebas. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut selesai menjalani pidana perkara penistaan agama. Ahok keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua sekitar pukul 07.30 WIB, kamis (24/1).

“Sudah keluar kurang lebih pukul 07.30 WIB,” kata salah anggota satu Tim BTP, Ima Mahdia, kamis dilansir dari CNNIndonesia.com.

Menurut Ima, pihak keluarga dan Tim BTP turut menjemput Ahok. Termasuk anak sulung Ahok, Nicholas Sean.
“Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP,” ujar Ima.

Di kompleks perumahan Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, rumah Ahok tidak terlihat ramai.

Petugas keamanan, Charten menjelaskan Mantan isteri Ahok Veronica Tan sempat keluar dari rumahnya sejak pukul 08.00 WIB. Vero pun dikabarkan membawa jinjingan tas.

Baca Juga:   Pengusaha Asal Aceh Bantu Rp2 T untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel

“Tadi Bu Vero keluar sekitar jam 8, dia bawa dua jinjingan itu. Tapi nggak tahu dia kemana sendiri tadi kayaknya,” ungkapnya saat ditemui di lokasi dikutip dari jawapos.com, Kamis (24/1).

Charten menjelaskan bahwa dirinya pun sempat kaget atas informasi bahwa Ahok akan bebas, namun dia curiga Ahok tidak akan ke rumah tersebut. Sebab, sehari-hari tempat ini sudah ditempati oleh Vero.

“Ini memang ditempatin Bu Vero tinggal sendiri disini. Tiap hari juga kesini bu vero sama anaknya kadang-kadang,” tutur Charten.

Charten pun meminta agar para awak media dapat kondusif dan menaati peraturan yang ada, sebab di sini memang dijaga ketat. Terlebih karena adanya kabar Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob. (cnn/jpc/wdi)

Baca Juga:   Tahap 30, Indonesia Terima 21,2 Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Sinovac

 




  • Bagikan