AHY Yakin, MRF dan Edy Irawan Membawa Demokrat Lebih Baik

  • Bagikan
FOTO INSTAGRAM @AGUSYUDHOYONO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum juga mengumumkan hasil fit and proper test Musda V Partai Demokrat Lampung.

Namun dalam unggahan Instagramnya, AHY menyampaikan bahwa kedua calon, M. Ridho Ficardo dan Edy Irawan Arief mempunyai tujuan yang baik untuk memajukan Partai Demokrat.



“Saya yakin, keduanya memiliki niat dan tujuan baik untuk membawa Partai Demokrat ke arah yang lebih baik lagi ke depannya,” tulis AHY dalam akun Instagramnya @agusyudhoyono, Senin (29/11).

Unggahan AHY antara lain berisi, Setelah Provinsi Babel dan Bengkulu, saya bersama Sekjen dan Kepala BPOKK melanjutkan Fit and Proper Test untuk wilayah Provinsi Lampung. Kali ini ada dua kandidat calon Ketua DPD Demokrat Lampung yang kami ajak diskusi, yaitu Bung Ridho Ficardo dan Bapak Edy Irawan Arief.

Saya tidak henti-hentinya mengatakan bahwa Fit & Proper Test ini adalah agenda internal kami atas amanah AD/ART dalam menggali, berdiskusi dengan para calon pemimpin Demokrat di seluruh daerah di Indonesia. Sebagai partai yang mengusung tema ‘Smart Party’, agenda Fit & Proper Test adalah ajang untuk melakukan penempatan kader/pimpinan di posisi-posisi strategis partai.

Sebagai sebuah partai, tentu tujuan utama kami adalah memenangkan kontestasi-kontestasi politik, baik Pemilu maupun Pilkada. Terima kasih atas partisipasi dan diskusinya, Bung Ridho dan Pak Edy.

Saya yakin, keduanya memiliki niat dan tujuan baik untuk membawa @pdemokrat ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Demokrat Lampung! Jaya! Jaya! Jaya! (dna/ais)






  • Bagikan