Airlangga Hartarto Sampaikan Pidato Kebangsaan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato kebangsaan bertema Demokrasi, Kebangsaan, dan Kesejahteraan, Selasa (10/8). Pidato dia sampaikan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Center for Strategic and International Studies (CSIS).

Menurut Airlangga, tema ini sungguh sangat relevan untuk terus dikemukakan agar arah bangsa menuju terwujudnya kesejahteraan rakyat yang menjadi cita-cita bersama menjadi kenyataan. Apalagi pada saat menjelang peringatan Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan RI ke-76.


”Menggaungkan semangat kebangsaan harus terus kita gelorakan disertai optimisme bahwa bangsa kita akan mencapai kesejahteraan menuju Indonesia maju,” ucap Airlangga melalui keterangan tertulis.

Partai Golkar sesungguhnya telah memiliki visi Negara Kesejahteraan 2045. Partai Golkar meyakini bahwa Indonesia akan menjadi negara maju dan sejajar dengan negara ekonomi besar lainnya di dunia.

Baca Juga:   Platform Digital Jadi Peluang Industri Perfilman

”Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, membuat kita harus melakukan restarting dan rebooting tentang skenario kita untuk mewujudkan visi 2045 tersebut,” ucapnya.

Hampir dua tahun, dunia dilanda pandemi Covid-19, termasuk di Indonesia. Berbagai upaya dan kerja keras telah dilakukan pemerintah dan seluruh komponen bangsa untuk menekan penularan Covid-19 disertai langkah-langkah untuk mengatasi dampak sosial-ekonomi dari yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19.




  • Bagikan