Ajak Keliling Mahan Agung, Ridho Tunjukkan Ini ke Pjs. Gubernur

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penjabat Sementara (Pjs.) Gubernur Lampung Didik Suprayitno disambut hangat oleh Gubernur M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dalam silaturahmi dan ramah tamah khusus di Mahan Agung, Rabu (14/2) malam.

Ridho mengajak Pjs. Gubernur Didik berkeliling melihat rumah dinas Gubernur Lampung Mahan Agung. Termasuk lokasi menembak dan ruang kerja Gubernur.

Ridho juga berkisah telah beberapa kali berinteraski dengan Pjs. Gubernur Didik di Kemendagri.

“Saya yakin teman-teman semua dapat terbiasa dengan kultur kepemimpinan yang akan dibawa oleh beliau, karena saya rasa tidak akan terlalu banyak perbedaan,” jelasnya.

Kultur tersebut adalah semi-Jawa, yang menurut Ridho merupakan kultur yang dibangunnya selama ini di Pemprov Lampung. Malam ini merupakan silaturahmi khusus pejabat eselon II. Di sini suasananya adalah kekeluargaan dan bersahabat, karena kultur yang saya bangun selama ini,” tambah Ridho.

Baca Juga:   Bangga, Bupati Winarti Tiga Besar Lulusan Terbaik Program Pasca Sarjana IPDN

Gubernur Ridho meminta pejabat pemerintah Provinsi Lampung memberikan dukungan penuh kepada Pjs. Gubernur Didik.

Plt. sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis juga menyambut Didik. “Selamat datang kepada Pjs. Gubernur Lampung Didik di rumah dinas Gubernur Lampung atau Mahan Agung. Semoga ke depannya dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik,” ujar Hamartoni.

Ia menjelaskan bahwa acara malam itu bukanlah malam pisah sambut, melainkan malam santai dan kebahagian. (rlo/rls/gus)




  • Bagikan