Ajak Tertib Berkendara, Komunitas Japstyle Tour Tiga Kabupaten

  • Bagikan
Para anggota komunitas sepeda motor japstyle Waykanan dan Lambar menggelar touring yang berlangsung sejak Sabtu (31/8) hingga Minggu (1/9). Foto ist

radarlampung.co.id-Sebanyak 30 orang anggota Komunitas Motor Japstyle Waykanan dan Lampung Barat menggelar touring silaturahmi 2019. Tour kali ini mengambil rute Waykanan-Lampung Barat-Pesisir Barat. Rombongan memulai touring Sabtu (31/8) dan berakhir Minggu (1/9).

Ketua Komunitas Motor Japstyle Waykanan Kompol Vicky Zulkarnaen menyatakan, touring silaturami merupakan program Komunitas motor Japstyle Waykanan. Tujuannya, untuk mengkampanyekan keselamatan di jalan raya. Termasuk juga mensukseskan operasi Patuh Krakatau 2019.

“Touring silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi komunitas motor dalam mengampanyekan keselamatan di jalan. Juga untuk terus aktif mengampanyekan keselamatan di jalan dan mengajak orang lain. Khususnya orang-orang terdekatnya untuk berperilaku aman dan selamat saat berada di jalan,” jelas Vicky Zulkarnaen dalam keterangan persnya.

Wakapolres Lampung Barat ini menghimbau, seluruh komponen masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya. Sekaligus juga menjadi pelopor dalam berkendara.

Selain itu, kegiatan touring tentu saja untuk mempererat silaturahmi sesama pencinta sepeda motor japstyle. Terutama di Kabupaten Waykanan dan Lambar. Sehingga, diharapkan dengan silaturahmi terbangun, program-program komunitas ke depan dapat terus berjalan dengan baik.

“Touring ini baigan dari memperkuat silaturahmi. Termasuk antar anggota komunitas motor japstyle Waykanan dan komunitas motor japstyle Lampung Barat,” tutupnya. (rls/wdi)




  • Bagikan