Ajak Warga Gunakan Hak Suara, Herman HN Dampingi Istri Nyoblos

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. FOTO DOK. RADARLAMPUNG.CO.ID

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kota Bandarlampung akan dilaksanakan besok, Rabu (9/12). Walikota Bandarlampung Herman HN mengajak warganya agar menggunakan hak suaranya dengan mendatangi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.


Herman meminta masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan saat melakukan hak suaranya, untuk menyukseskan Pilkadsa, sehingga tidak menumbuhkan klaster baru, ditengah pandemi Covid-19.

“Kita mengajak masyarakat untuk ke TPS. Dan utamakan protokol kesehatan, agar pemilu ini sukses. Bagaimana partisipasi masyarakat harus lebih baik,” katanya di lingkungan perkantoran Pemkot setempat, Selasa (8/12).

Selain itu, dirinya mengingatkan kembali, kepada masyarakat untuk menolak praktik politik uang (money politic). Menurutnya, money politic merupakan suatu tindakan yang merugikan.

Baca Juga:   Berhembus Kabar Kepala Diskes Bandarlampung Dicopot

Diakuinya, pihaknya telah berkoordinasi dengan penyelenggara Pilkada dan aparat keamanan dalam mengawasi tindakan money politic. “Bagi warga dapat melaporkan tindakan curang maupun money politic nya ke Bawaslu,” tegasnya.

Diketahui Herman HN rencananya akan menggunakan hak suaranya sekaligus mendampingi isterinya Eva Dwiana melakukan pencoblosan di TPS Nomor 6, Taman Budaya, Palapa, Tanjungkarang Pusat.  “Besok sekitar jam 8 atau jam 9,” tutupnya. (apr/yud)




  • Bagikan