AKABRI 99 Gelar Serbuan Vaksinasi di Way Kanan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung  meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi dan bakti sosial yang diselenggarakan AKABRI 99 (BASE 99) di Balai Kampung Banjar Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Kamis (14/10).

Kegiatan percepatan penanganan Covid-19 dan bakti sosial AKABRI 1999 peduli itu mengangkat tema “Base Vaksinasi, baksos, Kampung  Herd Immunty Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Polda Lampung”.


Binsar menjelaskan kegiatan vaksinasi sebagai wujud transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 dalam rangka menuju Herd Immunity minimal 70% dari yang di targetkan.

Vaksinasi Covid-19 berjenis Astrazeneca dosis ke 1 terhadap masyarakat umum di Banjar Negara menargetkan 500 warga dengan rentang usia 17 hingga lansia dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:   Tolong Kakak Beradik yang Tenggelam di Sungai, Pegawai Lapas Way Kanan Ikut Terseret Arus

“Saya sangat mengapresiasi karena ini merupakan prestasi yang luar biasa selamat kepada Kepala Kampung dan memuji antusias masyarakat yang sudah vaksinasi karena bisa menjadikan contoh bagi daerah-daerah yang lain,” katanya.

Alumni AKABRI 99 melalui AKBP Binsar Manurung juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga terdampak. “Diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan