Akhirnya, Pemkab Lambar Kembali Gelar Apel Mingguan

  • Bagikan
Apel mingguan yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Senin (18/10). Sebelumnya kegiatan tersebut ditiadakan karena pandemi virus Corona. FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Barat menggelar apel mingguan ASN, Senin (18/10). Sebelumnya, kegiatan tersebut ditiadakan karena pandemi virus Corona.

Apel mingguan dipimpin Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Sekretaris Kabupaten Akmal Abdul Nasir SH., seluruh ahli, asisten dan kepala organisasi perangkat daerah.


Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengatakan, seiring melandainya kasus terkonfirmasi Covid-19, Pemkab Lambar kembali melakukan kegiatan rutin seperti apel.

Ia meminta semua pihak sama-sama menyadari dan memahami situasi sulit pernah dialami. Terutama saat beberapa kabupaten/kota mengalami PPKM level empat.

“Namun hari ini kita dapat melakukan kegiatan (apel) seperti biasanya. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh unsur. Mulai dari pemerintah kabupaten, TNI, Polri dan peran tenaga kesehatan yang telah saling bahu-membahu bergotong-royong dalam penanganan dan pencegahan pandemi,” tegasnya. (nop/ais)

Baca Juga:   HKN Ke-57, Lambar Deklarasi Kabupaten ODF




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan