Akibat Batu Ulekan, Frans Ditangkap Polisi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang buruh harian lepas nekat menganiaya rekannya sendiri. Sehingga membuat korban mengalami luka cukup serius dibagian kepala dan tubuhnya.

Pelaku bernama Frans Aditiya (29) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Panjang Utara, Kecamaan Panjang menganiaya rekannya sendiri bernama Bambang Santoso (49) warga jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang, Bandarlampung, Pelaku menganiaya rekannya disebabkan, karena tersinggung dengan korban.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi mengatakan, kejadian tersebut berawal saat keduanya sedang berada di salah satu rumah makan di Jalan Yos Sudarso, pada Selasa, (3/7) lalu, sekitar pukul 13.00 wib.

“Kedua pelaku diduga tengah berbincang-bincang, kemudian ada ucapan korban yang sedikit menyinggung pelaku, sehingga terjadilah penganiayaan terhadap korban. Namun, sebelumnya sempat cekcok,” ujarnya, Sabtu, (7/7).

Baca Juga:   Ada Kendala Soal BLT, Masyarakat Bisa Lapor Bhabinkamtibmas

Menurut Sofingi, pelaku kemudian mengambil batu ulekan, gelas, serta kursi plastic yang berada di lokasi kejadian kemudian di pukulkan kepada korban.

“Kemudian aksi tersebut berhasil di pisahkan oleh warga sekitar, namun korban mengalami luka yang cukup serius, bagian kepala belakang luka robek dan juga lebam di badannya,” jelasnya.

Masih kata dia, setelah dipisahkan oleh warga, kemudian korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan.”Sedangkan pelaku meninggalkan lokasi. Kami menerima laporan dari Istri korban, lalu pelaku ditangkap di kediamannya,” terangnya.

Dia menambahkan, barang bukti yang diamankan dari kejadian berupa satu buah batu ulekan, beling pecahan gelas dan dua buah kursi plastik berserta pelakunya diamankan di Mapolsek Panjang.

Baca Juga:   Berani Timbun Obat dan Oksigen, Jaksa Bakal Tuntut Tinggi Pelaku

”Barang bukti dan pelaku telah kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan