Aklamasi, Firmansyah Terpilih jadi Ketua PC IMM Lampura

  • Bagikan
sumber foto IMM Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Firmansyah terpilih menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Lampung Utara (Lampura) periode 2021-2022. Firmansyah terpilih aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di aula b1 FHIS UMKO, Kamis (19/8).

Sebanyak 12 orang formatur terpilih melengkapi kepengurusan PC IMM Lampung Utara untuk satu tahun kedepan.


“Bahwasanya kami PC IMM Lampura perlu adanya dukungan dari semua pihak dikarena amanah yang di embannya merupakan amanah yang begitu berat dikarenakan harus menjaga inventaris yang telah di warisakan dari ketua umum sebelumnya. Menjalankan roda organisasi itu ibarat seperti sapu lidi, jika hanya satu atau dua sapu maka tidak bisa digunakan dengan baik namun apabila ada banyak lidi dan diikat dengan kuat maka akan baik pula kerjanya,” kata Firmansyah.

Baca Juga:   Pemkab Lampura Dorong Sektor Perikanan jadi Destinasi Wisata

Sedangkan Ketua IMM Lampura Periode 2019-2020 Dedi Ariyanto berharap IMM Lampura kinerja bisa lebih baik lagi. IMM Lampura, lanjutnya bisa bekerjasama dengan Pemkab Lampura untuk membangun Lampura lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan permohonan maaf selama 1 tahun 6 bulan ini jika ada kesalahan selama menjabat pimpinan cabang ini, dan saya ucapakan selamat kepada badan pengurus harian yang sudah terpilih menjadi pimpinan cabang lampung utara,” tuturnya.

Jerfi Ramdnai perwakilan DPD IMM Lampung mengatakan, Lampura harus menjadi kiblat IMM se-Lampung atau bahkan nasional. Arah gerakan, lanjutnya harus dibangun koordinasi dengan DPD sampai dengan Komisariat. “Dan kita juga harus mengambil peran arah gerakan dan konsep kedepannya. Dan tetap terus tegakan, Intelektual, Humanis dan Religius, serta terus berlomba-lomba dalam kebaikan Fastabiqul Khoirot,” katanya.

Baca Juga:   Lada Hitam Lampura Dilirik 20 Negara

Muscab sendiri diketahui sempat mengalami penundaan. “Tertunda selama 1,5 bulan hal itu di karenakan beberapa calon belum memenuhi syarat administrasi, dan terbentur pula PPKM darurat,” imbuh Ketua Pelaksana Muscab Iqbal Rafsanjani. (rls)




  • Bagikan