Aksi Pencurian R4 Kembali Terjadi, Pelaku Gasak Dua Mobil Sekaligus dari Garasi Rumah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Aksi pencurian kendaraan roda empat terjadi di Perumahan Pemda Lampung, Wayhui, Jati Agung, Lampung Selatan, pada Kamis (1/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari aksi pencurian itu, para pelaku membawa kabur dua unit mobil roda empat sekaligus yang terparkir di garasi rumah. Yakni, Toyota Kijang Innova warna silver tahun 2012 beserta STNK atas nama Anwar dengan no polisi BE 2787 YE. Dan Toyota Agya warna kuning tahun 2018 beserta STNK atas nama Herma Fransiska  no polisi BE 1843 CT.

Herma Fransiska pemilik kendaraan roda empat mengatakan, diduga pelaku masuk ke kediamannya dengan cara merusak pintu rumah. Kemudian para pelaku pun mengambil kedua kunci mobil milik dirinya.

“Lalu sekitar pukul 04.00 WIB saya di telpon oleh tetanggga bahwa gerbang rumah terbuka. Setelah itu saya panik dan langsung melihat mobil yang terparkir di garasi rumah sudah tidak ada,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Selain itu juga, didalam mobil Toyota Agya terdapat tas miliknya yang isinya dompet dan semua kartu termasuk handphone android VIVO V7 miliknya. “Dan saya mohon kepada seluruh masyarakat apabil melihat kedua kendaraan itu bisa langsung menghubungi dirinya di no telpon 081369422285 dan 081379634049,” jelasnya.

Atas peristiwa ini, ia bersama dengan suami telah melaporkan ke Polsek Jati Agung untuk ditindaklanjuti. “Saya harap pihak kepolisian bisa langsung meringkus pelaku yang diduga berjumlah dua orang, dan kedua mobilnya bisa kembali lagi,” pungkasnya. (ang/kyd)


Baca Juga:   Advokat David dan Klien yang Divonis 2,5 Tahun Ajukan Banding, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya


  • Bagikan