Alamak! Tersangka LGBT Mengaku Puas Usai Lakukan Ini..

  • Bagikan

radarlampung.co.id – M Nazim (31) pelaku tindak pidana menyebarkan konten asusila terkait bernuansa Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) punya pengakuan cukup mengejutkan. Pria yang mengaku masih lajang ini ternyata punya kepuasan tersendiri secara hasrat seksual setelah mengunggah foto-foto dirinya dengan sesama jenis di media sosial.

Tetapi, Nazim mengaku ia menyebarkan foto tersebut hanya lewat media sosial Facebook dan dia tidak mempunyai akun Instagram bernama m. nazimtea.

“Saya cuma posting ke media sosial Facebook saja pak. Dan mengenai akun Instagram itu bukan punya saya,” akunya di hadapan petugas, Rabu (24/1).

Menurutnya, selama ini ia memang seorang yang suka sesama jenis. Dan mengenai hubungannya dengan M Akip hanya sebatas anak dan orang tua angkat saja. “Saya sudah hampir setahun menjadi anak angkatnya pak Akip,” terangnya.

Baca Juga:   Tujuh Daerah di Lampung Ini Berstatus Zona Merah Covid-19

Terkait nama Salimudin, ia juga mengakui apabila mempunyai hubungan spesial.” Iya, saya kenal sama dia itu dari media Facebook pak,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung berhasil meringkus pelaku tindak pidana menyebarkan konten asusila terkait bernuansa LGBT melalui media sosial dengan memposting foto anggota Polresta Bandarlampung.

Pelaku yang bernama M Nazim (31) warga Desa Kaliguha, Padang Cermin, Pesawaran ini diringkus dikediamannya, Selasa (23/1) sekitar pukul 15.30 WIB. (ang/gus)




  • Bagikan