Alasan Punya Istri Muda, Handoko Tega Habisi Istrinya Sendiri

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

radarlampung.co.id – Handoko suami Anis Suningsih (34) ibu rumah tangga yang tewas tertusuk di area kebun jagung di Desa Sindangsari, Kec. Tanjung Bintang, pada Rabu (5/2) lalu. Salah satu dari ketiga pelaku yang melakukan penusukan mengakui bahwa dirinya ikut melakukan penusukan terhadap istri yang telah memberikan tiga orang anak kepadanya tersebut.

Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhany mengatakan, untuk saat ini motif yang dilakukan oleh Handoko bersama kedua pelaku lainnya masih didalami. “Sementara kita duga ini merupakan pembunuhan berencana dengan modus pura-pura dibegal, begitu pula dengan latar belakang dari pembunuhan ini terus kami kembangkan,” ujarnya, Minggu (9/2).

Baca Juga:   Tipu Korban Modus Iming-Iming Naik Pangkat, Dituntut 3 Tahun Penjara

Namun, dirinya menduga pembunuhan ini terkait dengan kisruh rumah tangga seputar praktek poligami yang dilakukan oleh H dan desakan ekonomi.

“Karena memang korban (Anis, red) tergolong mempunyai masalah ekonomi dan hidup sulit dengan mempunyai tiga anak. Sementara, istri muda dari H ini hidup mapan dan belum mempunyai anak,” tuturnya.

Sebelum kejadian Barly, keduanya sempat ribut besar. Dimana, korban pernah meminta agar H untuk memilih dirinya atau istri muda. “Karena memang H ini baru pulang dari Aceh untuk menjenguk istri mudanya. Kita cek bahwa H ini merupakan seorang resedivis, dimana H ini merupakan terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap seorang polisi bernama Wiyono. Hingga kini, kami masih melakukan pendalaman apakah istri mudanya ikut terlibat,” pungkasnya. (ang/ang)

Baca Juga:   Ribuan Burung Ilegal Dilepasliarkan, Ini Nasib Para Pembawanya

 




  • Bagikan