Alasan Saepulloh Merapat ke BLFC

  • Bagikan
Saepulloh Maulana usai menjalani sesi latihan. Foto: Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mendatangkan mantan Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana untuk memperkuat lini pertahanan.

Saepulloh datang dengan status bebas transfer setelah tak lagi diperpanjang skuad Maung Bandung.

Diwawancara usai sesi latihan, Saepulloh merasa senang bisa bergabung dengan Laskar Saburai. Dia mengaku di kontrak hingga Januari 2020 mendatanh.

Sebelum memilih BLFC sebagai klub barunya dia ditawari banyak klub Liga 1 lain. Tapi, pria asal Bogor ini memilih berlabuh ke klub yang dahulu bermarkas di Serui Papua ini.

“Pertama alasan saya pilih karena jarak tidak terlalu jauh dengan rumah (Bogor). Saya dahulu pindah ke Persib karena supaya dekat dengan keluarga. Makanya akhirnya saya lebih pilih ke sini (BLFC),” ujarnya, Kamis (29/8).

Tak hanya itu, Saepulloh mengatakan akan semaksimalnya mengawal lini pertahanan BLFC. “Manajemen minta  yang terbaik dan ingin Badak Lampung ini bisa up lagi,” tutur pria berusia 31 tahun ini.

Saepulloh resmi diperkenalkan melalui akun Instagram official BLFC dengan keterangan Selamat bergabung @Saepuloh_6 di keluarga Laskar Saburai BLFC, semoga memberi kontribusi maksimal.(nca/kyd)




  • Bagikan