Alhamdulillah, Bantuan Mengalir untuk Balita Penderita Atresia Bilier


Eksa Satia (9 bulan), balita warga Jalan Antasari Gang Hi. Toyib, Kedamaian yang menderita atresia bilier. FOTO DOKUMEN FORUM KOMUNITAS ANAK SEJAHTERA BANDAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Simpati mengalir kepada Eksa Satia (9 bulan), balita penderita atresia bilier. Selain donatur,  Wali Kota Bandarlampung Herman HN langsung mendatangi kediaman Eksa di Jalan Antasari Gang Hi. Toyib, Kedamaian.

Ketua Forum Komunitas Anak Sejahtera Bandarlampung Firmansyah mengatakan, perhatian terhadap Eksa yang sedang berjuang dengan penyakitnya datang dari berbagai pihak. Selain lembaga, ada juga masyarakat yang membantu.





“Sejak membaca pemberitaan di media Radar Lampung, cukup banyak masyarakat yang menaruh simpati dan memberikan bantuan. Bahkan pembaca ada yang memberikan melalui Radar Lampung,” kata Firmansyah, Kamis (12/12).

Ia membenarkan Wali Kota Herman HN datang langsung dan memberikan bantuan. ”Diserahkan langsung kepada neneknya. Eksa sendiri saat ini sudah ada di RSCM,” ungkapnya.

Mewakili kedua orang tua Eksa, Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bandarlampung dan pembaca setia Radar Lampung serta masyarakat. ”Semoga kepeduliannya dapat menjadi inspirasi bagi pemimpin daerah lainnya untuk selalu memperhatikan masyarakat yang tidak mampu,” tukasnya. (mel/ais)