Alhamdulillah, Bupati Pringsewu Sembuh, Boleh Pulang

  • Bagikan
Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dan tim medis memanjatkan doa, Rabu (30/6). Setelah menjalani isolasi di RSUD Pringsewu sejak Kamis (17/6), Sujadi dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Sujadi Saddat selesai menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu. Ia diperbolehkan kembali kekediaman di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (30/6).

Sebelumnya, Sujadi menjalani isolasi sejak Kamis malam (17/6). Dari ruang isolasi, ia tetap menjalankan tugas sebagai bupati. Bahkan memimpin pengajian secara virtual.

Sujadi mengucapkan ribuan terima kasih atas perawatan yang diberikan tim medis  RSUD Pringsewu. Di antaranya Heri, Maya, dr. Andi, dr. Koco serta dr. Ikhsan serta lainnya yang tak dapat disebutkan.

“Tim kesehatan telah memberikan perawatan secara maksimal. Terima kasih atas kerja keras tim medis,” kata Sujadi.

Baca Juga:   Pasar Bakauheni Terbakar, Ratusan Kios Hangus

Dirinya juga bersyukur atas kesembuhan tersebut. “Alhamdulillah setelah sekitar setengah bulan isolasi di sini (RSUD, Red) malam ini diperbolehkan pulang,” sebut Sujadi penuh syukur.

Menurut Sujadi, apa yang telah dilakukan para tenaga medis dalam menangani Covid-19 merupakan pengabdian pada negara dan masyarakat.




  • Bagikan