Alhamdulillah, Dicemaskan Lantaran Menghilang, Wabup Lampura Telah Kembali

  • Bagikan
FOTO FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura) Sri Widodo yang belakangan tak terlihat mengantor akhirnya terlihat masuk kerja. Didampingi asisten pribadinya, Sri Widodo tampak melenggang masuk ruangannya, Rabu (16/1).

Awak media yang melihatnya seketika mengerubunginya. Kepada awak media Sri Widodo mengaku jarang masuk kerja dikarenakan sakit yang telah lama diidapnya. Namun, Sri Widodo tidak memberitahu jenis penyakit yang dideritanya.

“Saya tidak masuk kerja dikarnakan halangan sakit. Saat ini, sudah agak enakan, makanya sudah masuk kerja,” ujarnya seraya mengklaim tidak masuk kerja hanya beberapa hari.

Ia membenarkan jika dirinya telah menghadap Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara guna memberikan berkas keterangan dokter, perihal dirinya sakit. Sri Widodo juga mengajak masyarakat Lampura bersama-sama mendukung program-program pembangunan Bupati Lampura.

Baca Juga:   Cuci Pakaian Anak, Ibu Ini Kaget Ternyata Putrinya Jadi Korban Pencabulan

“Saya sebagai Wakil Bupati Lampura sangat mendukung penuh apa yang menjadi program bupati. Jadi tolong kepada pihak-pihak yang tidak berkompeten jangan mengadu domba antara bupati dan wakil bupati. Saya sebagai wakil bupati siap mendukung penuh dan mensukseskan program-program pembangunan bupati. Jadi mari kita bersama-sama, ikut mensukseskan program bupati,” ucap Sri Widodo.

Disinggung randis yang melekat dengan dirinya, Sri Widodo membantah jika randis tersebut tak lagi dengannya. “Alhamdulillah semua randis masih lengkap. Jika diperlukan sewaktu-waktu untuk diperiksa atau diapelkan saya siap menghadirkannya,” tegasnya lagi. (ozy/sur)




  • Bagikan