Alhamdulillah Doa Kami Didengar!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Keputusan wali kota Bengkulu Helmi Hasan maju di pilkada kota Bengkulu  dan tak jadi maju pilgub Lampung sepertinya sesuai harapan warga Bengkulu.

Keputusan putera asli Lampung asal Desa Pisang,  Lampung Selatan itu langsung mendapat respons positif warga Bengkulu. Berikut salah satu tulisan warga Bengkulu yang disampaikan kepada Helmi.

Bengkulu merupakan tanah kelahiran Fatmawati, ibu negara pertama Republik Indonesia, Sang penjahit Merah Putih yang juga telah melahirkan presiden kelima.

Namun sebelum Walikota Helmi Hasan berkuasa, Kota Bengkulu belum memiliki rumah sakit, belum memiliki bank sendiri, jalan banyak yang hancur dan sempit, masyarakat belum mendapatkan air bersih, kemiskinan dan pengangguran tampak nyata.

Alhamdulillah sejak Allah SWT menakdirkan Helmi Hasan sebagai Walikota, semua itu berubah.

Dengan alasan seperti itu kami berharap Helmi Hasan untuk kembali memimpin Kota Bengkulu untuk lima tahun ke depan.

Namun ketika Allah SWT menarik Helmi ke Lampung, air mata kami tumpah. Kami berdoa agar Allah dapat menentukan takdir lain yang dapat membawa kembali Helmi Hasan ke Bengkulu.

Meski kami sadar Helmi lebih memilih Lampung karena dia dilahirkan disana, tapi rasa cintanya kepada rakyat pasti akan membawanya kembali ke Bengkulu.

Alhamdulillah doa kami didengar!

Hj Asmiar Amir

Diketahui, Helmi sebelumnya sempat akan maju di pilgub  Lampung berpasangan dengan petahana gubernur M.  Ridho Ficardo. Namun melihat besarnya permintaan warga Bengkulu agar memintanya tetap di Bengkulu, Helmi akhirnya memutuskan akan meneruskan pembangunan di kota Bengkulu dan maju bersama Dedy  di pilkada kota Bengkulu 2018. (rlo/gus)


Baca Juga:   Pengusaha Asal Aceh Bantu Rp2 T untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel


  • Bagikan