Alhamdulillah, Evaluasi SAKIP, Tanggamus Dapat Predikat B

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima rapor hasil evaluasi atas penerapan SAKIP (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Nusa Dua, Bali, Senin (27/1). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS  

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima rapor hasil evaluasi atas penerapan SAKIP (sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Nusa Dua, Bali, Senin (27/1). Kabupaten ini mendapat predikat B. Ini meningkat dibanding tahun lalu yang hanya meraih CC.

Dewi Handajani menyatakan rasa syukur atas keberhasilan Pemkab Tanggamus mendapatkan predikat B untuk rapor SAKIP tahun 2019. Ia berharap tahun yang akan datang lebih baik lagi dalam capaian kinerja. Sehingga mampu mendapatkan rapor dengan nilai A.

“Untuk mencapai rapor yang lebih lagi, ke depan seluruh OPD harus melakukan efektifitas program. Kemudian melahirkan produk-produk program inovasi dalam pelayanan masyarakat,” tegas Dewi. Karena itu, terus Dewi, diharapkan ke depan program yang tidak ada outputnya bagi daerah dihapus.

Sementara, kegiatan tersebut juga dihadiri Inspektur Tanggamus Erna Lia, Kepala Bapelitbangda Hendra Wijaya Mega dan Kabag Organisasi Ristika Trianita. (rls/ehl/ais)

 

 





  • Bagikan