Alhamdulillah, Jalan ke Ponpes Daarul Ulum Dibuka

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengelola Pondok Pesantren Daarul Ulum bersyukur dengan dibukanya akses jalan oleh Manajemen Perumnas Pesawaran Residence, Jumat (30/7).

“Syukur Alhamdulillah. Kami bersyukur kepada Allah dengan dibukanya akses jalan menuju ponpes. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Perumnas Pesawaran Residence,” kata pengelola Ponpes Daarul Ulum Muhammad Ihsan mewakili pimpinan ponpes Fauzan Hasan.


Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Pemkab Pesawaran yang telah memediasi persoalan tersebut. Kemudian manajemen Perumnas Pesawaran Residence yang telah bersedia memberikan akses jalan menuju pondok pesantren.

“Saat ini lagi dibangun Masjid Bani Hasan. Kami akan laksanakan komitmen sesuai kesepakatan yang dimediasi bapak Bupati Pesawaran kemarin,” ucapnya.

Baca Juga:   Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pujorahayu-Lumbirejo

Terpisah, Antaria Dwi Nugroho selaku Area Project Manager mengatakan, dibukanya akses jalan menuju Pondok Pesantren Daarul Ulum tersebut sudah atas izin pimpinan pusat.

“Pada intinya mengikuti kesepakatan yang telah ditandatangani bersama dan sudah kita sampaikan ke kantor pusat dan diberikan izin akses menuju pondok pesantren dengan catatan tidak boleh kegiatan komersil,” tegasnya.




  • Bagikan