Alhamdulillah, Jalur Liwa-Krui Lancar Lagi

  • Bagikan
Tim gabungan Satsabhara Polres Lampung Barat (Lambar), Polsek Pesisir Tengah dan BPBD Pesisir Barat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa tiang listrik di Km 11, jalan lintas Liwa-Krui, Senin (3/2/). FOTO DOKUMEN BPBD PESISIR BARAT

radarlampung.co.id – Gabungan Satsabhara Polres Lampung Barat (Lambar), Polsek Pesisir Tengah dan BPBD Pesisir Barat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa tiang listrik di Km 11, jalan lintas Liwa-Krui, Senin (3/2/).

Rubuhnya dua pohon di Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Way Krui tersebut menyebabkan jalur tidak bisa dilewati kendaraan. Listrik di wilayah tersebut juga padam.

Kasatsabhara Iptu Mulyadi mengatakan, pohon tumbang didga karena angin kencang. ”Pohon menimpa tiang listrik. Kami bersama anggota polsek dan BPBD berusaha memotong pohon agar jalur tersebut bisa dilewati,” kata Mulyadi mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi.

Ukuran kayu yang cukup besar membuat proses pemotongan harus menggunakan mesin. Sekitar satu jam, tim berhasil membersihkan pohon dan jalur kembali normal. (try/ais)


Baca Juga:   Sepakat, Akses Menuju Ponpes Daarul Ulum Dibuka, Ini Syaratnya


  • Bagikan