All New Avanza Siap Mengaspal di Lampung dengan Tampilan Berkelas

  • Bagikan
All New Avanza hadir dengan tampilan baru. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
All New Avanza hadir dengan tampilan baru. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Toyota All New Avanza siap mengaspal di Lampung. Sudah ada sekitar 30 konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Sales Supervisor Auto2000 Raden Intan Lampung Romy Syaputra mengatakan, konsumen yang telah melakukan pemesanan sudah dimulai sejak awal bulan ini, meski launching Toyota All New Avanza ini baru Rabu (10/11) lalu.


“Konsumen yang inden sudah sekitar 30 orang, dan sekitar akhir Minggu ini akan mukai dilakukan delivery ke konsumen,” katanya, Kamis (11/11).

Ia menuturkan, pembelian Toyota All New Avanza masih diberlakukan relaksasi PPnBM 100 persen, sehingga konsumen mendapatkan diskon harga yang cukup besar, sekitar hampir Rp19 jutaan.

Sehingga, pihaknya mengimbau masyarakat yang ingin membeli mobil baru, terutama All New Avanza untuk membeli di periode saat ini hingga Desember 2021.

Baca Juga:   Erick Thohir: BUMN Segera Gerak Cepat Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

“Untuk harga OTR Lampung mulai dari Rp220 jutaan sampai Rp306 jutaan untuk tipe yang tertinggi,” ungkapnya.

All New Avanza yang di-launching pada Rabu (10/11) hadir dengan tampilan yang cukup menarik, modern, stylish, nyaman, dan berkelas.

Meski modern, All New Avanza diciptakan tetap tangguh di segala medan, bertenaga, mesin irit bensin, dan juga daya angkut yang maksimal.

Di dalam Al New Avanza ini juga telah disematkan platform Front Engine Front Wheel Drive (FF), guna memberi keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan.

Untuk pilihan warna yang dapat dipilih konsumen ialah purplis silver, grey metallic, black metallic, silver mica metalli, dan putih.

Baca Juga:   Chandra Superstore Beri Promo Fantastis untuk Kebutuhan Rumah Tangga

“Untuk promo dari pembelian All New Avanza ini mendapatkan paket servis gratis selama 4 tahun, atau maksimal 50 ribu km, dan gratis oli serta sparepartnya,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan