All New CB150 Verza Resmi Launching Hadir di Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT. Astra Honda Motor pada 20 Februari lalu, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung akhirnya secara resmi memperkenalkan motor naked sport terbaru yang Tangguh dan Maskulin All New Honda CB150 Verza kepada masyarakat Lampung.

Bertempat di Mall Lampung Ramayana Robinson, Sabtu (21/4). All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan
desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak.

Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain bodi yang diusung. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

All New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik untuk berkendara jarak dekat maupun jarak jauh.

Rangkaian acara pun turut diselenggarakan untuk meramaikan kegiatan ini diantaranya test ride,
lapak bikers yang diikuti oleh berbagai komunitas dibawah naungan AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung), service murah senilai 15 ribu, band performance, dance performance, dan berbagai games untuk meramaikan kegiatan ini.

Baca Juga:   Sidak Pasar, BBPOM Masih Temukan Produk Tanpa Izin Edar

Direktur PT. Tunas Dwipa Matra Kris Kurnianto mengatakan, desain baru dari model ini mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi
pengendaranya untuk penggunaan harian.

“Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya
sesuai dengan keinginan pengendara, All New Honda CB150 Verza mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari,”ungkapnya.

All New Honda CB150 Verza hadir untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian.

Honda Verza telah disambut baik sejak pertama kali hadir pada 2013. Selama 5 tahun kehadirannya, model ini berhasil menjawab kebutuhan pasar motor naked sport yang menginginkan motor sport tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) Lampung sepanjang Januari – Maret 2018, Honda tetap mampu menunjukkan kontribusi positif di pasar sepeda motor Lampung
melalui market share yang mencapai 83,4 persen atau sebanyak 22.336 unit dari total penjualan sepeda motor di Lampung sebesar 26.774 unit.

Baca Juga:   Kunjungi PN Tanjungkarang, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana Harap Sinergitas

Sementara itu di segmen sport, Honda Verza series berhasil terjual sebanyak 254 unit di Lampung. Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang
modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur- fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

Posisi duduk yang tegak menjadikannya
tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.
All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali
mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Baca Juga:   Temukan Suasana 90'an di Batiqa Lampung, Gratis Berbuka Bagi yang Bernama Rahmat

Model ini memiliki akselerasi 0-200 m
dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan. All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga
OTR Lampung Rp 20.768.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp20.023.000 untuk Spoke Wheel.

Untuk mendapatkan produk ini, TDM memberikan program berupa potongan tenor hingga 3 (tiga) bulan untuk pembelian kredit dengan tanda jadi sebesar 2,3 juta.

Untuk pembelian motor ini, konsumen dapat mengunjungi dealer Honda terdekat maupun melakukan pembelian langsung di lokasi acara.

Sebagai upaya melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda
Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp56.000 hingga Rp150.000.

Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp330.000. (hen/ynk)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…