All New Honda BR-V Sudah Dapat Dipesan di Honda Lampung Raya

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Honda Lampung Raya telah menerima pemesanan untuk unit terbaru, All New Honda BR-V. Hingga hari ini, sudah ada 10 pemesan yang tertarik dengan tampilan aduhai All New Honda BR-V.

Sales Manager Honda Lampung Raya Suhandi mengatakan, meski kemungkinan unit disupply pada Januari 2022 mendatang, tapi konsumen di Lampung sudah bisa memesan unit tersebut di Honda Lampung Raya yang berlokasi di Jalan Raden Intan Bandarlampung.


“Konsumen yang ingin memesan ataupun ingin mengetahui informasi terkait All New Honda BR-V, dapat langsung datang ke diler kami. Sejauh ini, antusias masyarakat cukup tinggi terhadap unit baru ini,” katanya, Jumat (1/10).

Dia mengatakan, konsumen yang telah memesan unit tersebut tak lebih dari Desember 2021, akan mendapatkan beberapa keuntungan. Diantaranya, harga mengikat artinya konsumen yang telah memesan tetap akan mendapatkan harga yang sama meski unit diberikan pada Januari 2022.

Baca Juga:   bank bjb Raih Penghargaan The Best Financial Performance Bank di TEMPO Financial Award 2021

“Biasanya kan nanti di awal tahun harga akan naik, tapi kalau konsumen memesannya sampai akhir tahun 2021, akan mendapatkan harga yang sama atau harga tahun 2021. Lalu, keuntungan lainnya, lebih cepat mendapatkan unitnya, karena nomor antriannya teratas,” ungkapnya.

Di sisi lain, masih berlakunya relaksasi PPnBM 0 persen tentu memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap penjualan. Di mana, berdasarkan data, penjualan produk Honda mobil yang mendapatkan relaksasi mencapai 70 persen, bahkan peningkatan penjualan di September meningkat sekitar 35 persen dibandingkan bulan Agustus.

“Menjelang akhir tahun ini, kami yakin akan lebih meningkat lagi, selain masih berlakunya relaksasi PPnBM, juga ditunjang dengan akhir tahun. Relksasi ini cukup kembali menggairahkan masyarakat terhadap otomotif,” ungkapnya.

Ia mengulas, All New Honda BR-V yang baru saja dilaunching, telah disematkan berbagai fitur dan teknologi, diantaranya Honda Sensing, Honda LaneWatch, remote engine start, walk away auto lock, dan smart entry sistem, di mana telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam berkendara untuk sebuah LSUV 7 seater di kelasnya.

Baca Juga:   Berpartisipasi di Bulan Inklusi Keuangan, Permata Bank Berikan Edukasi Keuangan

Teknologi Honda sensing yang disematkan tersebut merupakan teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan secara otomatis, diantaranya sistem yang menginformasikan pengemudi saat kendaraannya berhenti, dan kendaraan di depannya menjauh. Kemudian, collision mitigation brake system, auto high beam dan lainnya.

Ia menambahkan, All New Honda BR-V hadir dengan lima pilihan warna, yaitu premium opal white pearl, taffeta white, lunar silver metallic, modern steel metallic, dan crystal black pearl.

“Bagi masyarakat Lampung yang ingin melakukan pemesanan, silahkan datang langsung ke diler,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan