Altet Taekwondo Polda Lampung Juara 3 Kapolri Cup 2018

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh personel Polwan Polda Lampung pada kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup 2018 yang dilaksanakan tanggal 13-16 September 2018 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

Berdasarkan rilis yang diterima Radarlampung.co.id tujuh personel itu berhasil mengharumkan nama Polda Lampung dengan meraih juara 3 mengalahkan 137 personel Polri lainnya yang berasal dari 21 provinsi dan 17 jajaran Polda.

Ketujuh personel Polwan itu, yakni Bripda Rizki Sutrisno Ba Ditintelkam Polda Lampung, Bripda Anisa Putri Ba Ditsabhara Polda Lampung, Bripda Dela Wijaya Ba Polres Lampung Utara, Bripda Vera Marlin dan Bripda Ridha Nadya Saragih Ba Polres Tangamus, serta Bripda Pingkan Trisda Utami dan Bripda Kumala Nusa Indah Ba Polres Lampung Tengah.

Baca Juga:   Catat! Urus Layanan Adminduk Tak Perlu Sertifikat Vaksinasi Covid-19

Dilangsungkan pertandingan ini berawal dari perolehan emas pada Asian Games 2018 yang menandakan atlet-atlet Indonesia memiliki bakat.

Pertandingan tersebut menjadi salah satu cara untuk mencari bibit-bibit unggul atlet-atlet taekwondo, khususnya anggota Polri. (rls/apr)




  • Bagikan