Alumni SDN 2 Teladan Rawalaut Angkatan 1987 Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

radarlampung.co.id –  Alumni SDN 2 Teladan Rawalaut Angkatan 1987 menggelar acara halal bihalal di Swissbel-Hotel Lampung, Senin (18/6) lalu.

Pada acara dimulai pukul 10.00 – 15.00 WIB itu selain dihadiri sekitar 150 alumni,  acara tersebut juga dihadiri oleh Hi. K. Dilsa, mantan kepala sekolah dan 17 dewan guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Juga dihadiri anggota DPR RI asal Lampung Frans AMP Natamenggala.

Para pengurus IKA SDN 2 Teladan Rawalaut angkatan 1987. Foto IST

Ketua panitia halal bihalal yang juga anggota IKA Meidiarsyah Sutan Oelangan mengatakan acara yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban ini juga menghasilkan susunan pengurus Ikatan Keluarga Alumni SDN 2 Teladan 1987.

“Diketuai oleh DR.  Frans Agung Mula Putra Natamenggala. Sedangkan sekretaris dipercayai kepada Doni Sagitarian WN, MBA. Ketua  Penasihat diamanahkan kepada Gurtom Fartianto.
DR. Frans AMP Natamenggala sehari-hari bertugas sebagai anggota DPR-RI, di Komisi IX,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Rabu (20/6).

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Menurut putera salah satu tokoh Lampung yakni (Alm) Sutan Syahrir Oelangan itu, meski sudah lama berpisah namun ikatan persaudaraan sesama alumni tetap kuat. “Alhamdulillah acara halal bihalal semakin memupuk persaudaraan dan silaturahmi sesama alumni,” tandas Meidi.

Terpisah, Frans Agung mengatakan,, mudah-mudahan acara reuni dan halal bihalal ini bisa menjadi titik awal berkumpulnya dan bersilaturahmi kembali alumni yang telah berpisah semenjak tamat dari SDN 2 Teladan pada 31 tahun lalu. (rlo/gus)




  • Bagikan