Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Bekerja PT Altrak 1978 Lampung

  • Bagikan
sumber foto dok Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Lulusan terbaik Universitas Teknokrat Indonesia kembali menempati perusahaan bergengsi. Seperti diketahui sebelumnya ada Faris Hammi yang juga alumni Universitas Teknokrat Indonesia kini bekerja di Kemenkeu RI. Menyusul Faris, ada Imam Alkarim. Imam -sapaan akrab Imam Alkarim- ini mencatatkan diri sebagai salah satu lulusan Teknokrat yang sukses, sebab sejak Maret 2021 dirinya resmi bekerja sebagai pegawai PT Altrak 1978 Lampung.

Imam yang diwawancarai mengatakan dirinya merupakan lulusan Teknik Informatika, sejak lulus dirinya langsung tancap gas mendaftar ke berbagai perusahaan. Dan akhirnya bisa bekerja di PT Altrak 1978 Lampung. “Iya Alhamdulillah, saya sejak 1 Maret kemarin resmi sudah bekerja disini,” jelas Imam.

Hal membanggakan ini juga diikuti dengan jabatan yang di duduki Imam, di perusahaan yang terletak di Jalan Raya Natar Nomor 78, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Provinsi Lampung ini. Pasalnya, Imam bekerja sebagai admin PGA Departemen Human Resource-General Affair (HR/GA).

Jabatan ini berposisi satu tingkat dibawah jabatan Pimpinan PGA. Atas pencapaian nya, prestasi Imam pun di apresiasi Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM.

“Iya kami turut bangga dengan berbagai keberhasilan lulusan Universitas Teknokrat Indonesia. Hal ini kami harapkan menjadi semangat untuk para mahasiswa Teknokrat lainnya untuk bisa juga meraih kesuksesan yang sama atau lebih dari itu,” beber Mahathir.

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Fasilitasi Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi Lampung

Untuk itu, Mahathir berharap, seluruh Mahasiswa nya ikut termotivasi dan terus bersemangat untuk belajar dan bisa lulus serta bekerja di berbagai perusahaan bergengsi nantinya.

“Kami berharap, keberhasilan lulusan Teknokrat di dunia kerja menjadi penyemangat mahasiswa lainnya dan memang Universitas Teknokrat Indonesia juga terus optimis lulusannya bisa bersaing di dunia kerja, maupun dapat menciptakan lapangan pekerjaan sendiri nantinya,” tandasnya. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan