Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Gawangi IT Kemenkeu

  • Bagikan
sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia

RADARLAMPUNG.CO.ID-Alumni Universitas Teknokrat Indonesia banyak berkiprah di berbagai sektor. Salah satunya Faris Hammi, alumni yang kini bekerja di bagian IT Kementerian Keuangan di Jakarta sejak 2018. Faris lolos tes CPNS ASN di Kementerian yang dipimpin Sri Mulyani Indrawati itu.

Faris kini ditempatkan di bagian IT kantor pusat. Mengutip wartalampung.id, Faris menyatakan ingin memastikan seluruh jaringan kantor kementerian terlayani dengan baik. Menurutnya, di Kemenkeu ada beberapa unit eselon I seperti Bea Cukai, Pajak, Perbendaharaan dan Kekayaan Negara. “Kami memastikan seribuan kantor di seluruh Indonesia itu jaringannya lancar, stabil, dan aman,” ujar pria asal Tanjungbintang, Lampung Selatan itu.

Menurut Alumni SMKN 2 Bandarlampung itu, saat kuliah dirinya mendapat motivasi dari para dosen. Dan hal tersebut dirasakannya memberi manfaat.

Baca Juga:   SMK Penyelenggara PPDB Luring Siapkan Website Sekolah hingga Posko untuk Pendaftaran Siswa

Terpisah, Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, Faris memang menjadi salah satu kebanggaan kampus. Mahathir Muhammad mengapresiasi prestasi Faris. Dan menurutnya, prestasi Faris dapat memicu semangat mahasiswa lain. Dijelaskan Mahathir, pola pembelajaran di Teknokrat memungkinkan semua mahasiswa menyerap ilmu pengetahuan dengan optimal. (net/wdi)



  • Bagikan