Alumni Universitas Teknokrat Indonesia Jadi ASN di Lampura

  • Bagikan
FERDY RAMADHAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Semangat kompetisi Ferdy Ramadhan (25), alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) mengantarkan tekad bulatnya sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Lampung Utara. Saat ini, Ferdy bertugas di bidang E-Government Diskominfo.

“Selama kuliah, dosen pada awal pertemuan selalu bertanya mengenai wawasan mahasiswa terlebih dahulu. Sehingga dalam perkuliahan dapat berjalan sesuai standar seluruh mahasiswa di kelas. Jadi untuk penyerapan ilmu dapat berjalan,” kata Ferdy.

Selain itu, Ferdy mengakui jika seluruh infrastruktur yang dimiliki kampus begitu menunjang.

“Untuk infrastruktur di kampus sudah sangat memadai. Terdapat laboratorium komputer yang sesuai kebutuhan untuk belajar. Laboratorium ICT, khusus untuk praktikum merakit komputer, troubleshooting komputer, printer dan lainnya,” sebut dia.

Baca Juga:   Ranking Webometrics, UIN RIL Tiga Besar PTKIN 

Dilanjutkan, Universitas Teknokrat Indonesia mempunyai semangat sang juara yang menjadi motivasi tinggi untuk bersaing dengan kampus-kampus ternama seluruh Indonesia.

Sebagai mahasiswa dapat semangat dan terpacu dalam dunia akademik dan non akademik.

“Kami juga dimotivasi dan didukung dengan penuh untuk mengembangkan bakat serta skill oleh dosen. Kami disediakan wadah UKM. Salah satunya UKM protek yang bertujuan untuk mengembangkan skill programming mahasiswa,” cerita pria kelahiran Metro tersebut.




  • Bagikan