Alzier Ajak Pilih Ridho-Bachtiar, Ini Alasannya..

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Angin segar mengalir untuk Paslon nomor urut 1 M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri. Dukungan untuk pasangan petahana ini datang dari politisi senior Lampung M. Alzier Dianis Thabranie.

Tak tanggung-tanggung, tokoh senior Partai Golkar ini bahkan menyerukan seluruh masyarakat Lampung kompak memenangkan Ridho-Bachtiar dalam Pilgub 27 Juni mendatang.

Sikap Alzier mengajak memenangkan Ridho bukannya tanpa alasan dan pertimbangan yang matang. Sebab, menurut Alzier, Ridho adalah sosok generasi muda yang telah sukses memimpin Lampung selama tiga tahun terakhir. Sementara calon-calon yang lain masih sebatas janji-janji manis.

“Saya ajak seluruh masyarakat Pesawaran khususnya dan masyarakat Lampung umumnya untuk memilih Ridho-Bachtiar pada 27 Juni mendatang. Setelah saya amati, hanya Ridho yang sudah teruji dan terbukti. Yang terpenting Ridho tidak membawa kepentingan pemodal.  Ridho membawa kepentingan masyarakat Lampung, bukan kepentingan perusahaan,” tegasnya dalam sambutan acara halal bihalal yang diselenggarakan 1000 tokoh Ajang Saibatin di Desa Pampangan, Pesawaran (19/6).

Baca Juga:   BUMN Bantu Sulap Wisma Haji Rajabasa Jadi RS Darurat Covid-19

Sebagai tokoh politik, Alzier tak lupa memberikan wejangan kepada Ridho yang akan kembali bertarung pada pemilihan gubernur untuk periode kedua.

Menurut Alzier, ayahanda Ridho yakni Fauzi Toha merupakan Musytasar NU Lampung, sama seperti dirinya. Sebagai pemimpin, Ridho harus terlebih dahulu memikirkan rakyatnya.

“Kalau menjadi imam itu berat, harus memikirkan jamaah. Misalnya ada 10  telur, bagi dulu 9 ke jamaah, yang 1 buat kita. Kalau ada jamaah datang lagi, bagi 2 telurnya. Kalau ada yang datang lagi, kita dapat bau telurnya saja jadilah,” ucap salah satu penggagas pemekaran Kabupaten Pesawaran ini.

Alzier juga meminta kepada Ridho untuk terus memajukan Pesawaran.

“Jadikan Pesawaran sebagai pusat ekonomi, budaya, dan ikon Lampung. Pesawaran punya sumber daya alam dan sumber daya manusia yang tidak diragukan lagi,” pungkas calon anggota DPD RI Perwakilan Lampung itu. (rlo/gus)




  • Bagikan