Alzier Incar Ketua PPP Lampung, Target 10 Kursi

  • Bagikan
M. ALZIER DIANIS THABRANIE

RADARLAMPUNG.CO.ID – M. Alzier Dianis Thabranie kembali muncul. Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini mengincar kursi Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lampung.

Janji politiknya, Alzier memasang target tinggi untuk mendapat 10 kursi di DPRD Lampung.

”Salah satu target saya, PPP meraih sepuluh kursi di parlemen (DPRD Lampung) pada pemilu mendatang,” kata Alzier dalam keterangan yang diterima Radarlampung.co.id, Kamis (20/5).

Mustasyar Nahdlatul Ulama (NU) Lampung ini mengungkapkan beberapa alasan dirinya kembali terjun ke politik. Pertama, pada usia semakin senja, partai Islam merupakan pilihan tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

”Secara garis keturunan, darah nahdliyin dan mustasyar NU tentu terus memanggil saya untuk bisa bergabung pada partai Islam,” tegas Alzier.

Alasan kedua, melihat kondisi Lampung yang tak kunjung sejahtera dan maju. Ada panggilan dari hati agar dirinya tetap turun di politik.

”Rasa cinta terhadap daerah. Tidak mungkin membuat saya berdiam diri dan membiarkan masyarakat dalam keadaan tertinggal dari daerah lain,” ujarnya. (rls/dna/ais)



  • Bagikan