AMA Lampung Bakal Bagikan Langkah Praktis jadi Pengusaha Milenial

  • Bagikan
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST
Dr. Alex Tribuana Sutanto. Foto IST

radarlampung.co.id – Asosiasi Manajemen  Indonesia (AMA) chapter Lampung bekerjasama dengan Honda Lampung Raya (HLR) akan menggelar seminar manajemen, Jumat (8/11) mendatang. Acara dilangsungkan di dealer HLR Jl. Raden Intan 168, Bandarlampung.

“Untuk kali ini kita menggandeng Honda Lampung Raya dalam kegiatan seminar rutin bulanan AMA,” kata Ketua AMA Lampung Alex Tribuana Sutanto kepada Radarlampung.co.id, Senin (4/11).

Menurutnya, tema yang diusung dalam seminar yakni, Langkah Praktis Menjadi Pengusaha Milenial dengan menghadarikan narasumber Stephanie Ona Kembara dari PT HLR Authorized Honda Cars Dealer dan Yullian De Haan dari KING Management.

Alex mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya ingin berbagi pengalaman langsung serta memberikan berbagai langkah mudah untuk menjadi seorang pengusaha di era digital yang sedang berkembang saat ini.

“Jika banyak pelatihan bisnis mengajarkan teori saja, di seminar ini kami justru ingin memberikan langkah yang bisa langsung di praktekkan,” katanya.

Untuk mengikuti kegiatan ini, calon peserta cukup melakukan registrasi Rp300 ribu per orang, sudah inklude  makan malam dan sertifikat. AMA Lampung juga memberikan harga spesial bagi 50 orang pendaftar pertama dalam kegiatan seminar ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi di nomor 081261902030 (Yunaidi) atau bisa juga melalui website di www.ama-lampung.com dan bisa juga dengan memfollow akun instagram AMA di @lampungama. (ega/kyd)


Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN


  • Bagikan