Amankan Arus Mudik, Subdit III Jatanras Polda Lampung Amankan 19 Orang

Para terduga pelaku yang diamankan oleh Subdit III Jatanras Polda Lampung, Rabu (13/6). Foto Subdit III Jatanras Polda Lampung for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik pada arus mudik 2018, Subdit III Jatanras Polda Lampung melakukan hunting pengamanan di beberapa titik jalan yang ada di Bandarlampung, pada Rabu (13/6) dinihari.

Kasubdit III Jatanras Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan Beberapa jalan yang di hunting tersebut yaitu Panjang, Jalan By Pass, Natar, dan Rajabasa.

BACA  Penumpukan Ribuan Penumpang Terjadi di Pelabuhan Bakauheni

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk pengamanan arus mudik yang dilakukan Direktorat Reserse Umum Polda Lampung. Maka dari itu kita lakukan razia dan patroli,” jelasnya.

Hasil dari hunting giat tersebut pihaknya berhasil mengamankan 19 orang, yang terdiri dari 18 laki-laki, dan juga satu orang wanita yang dimana diduga sebagai pekerja seks komersial.

BACA  Lewati Puncak Mudik H-3, Pemudik Masih Padati Pelabuhan Bakauheni

“Tidak hanya itu, ada 11 sepeda motor juga yang kita amankan tanpa surat-surat lengkap,” terangnya.

Setelah melakukan pengamanan para terduga pelaku tersebut, pihaknya langsung melepaskannya dikarenakan mereka tidak terbukti adanya tindak pidana. “Tidak hanya itu kami juga membuatkan surat pernyataan agar tidak melakukan perbuatan itu lagi,” tandasnya. (rlo/ang)

BACA  Trumpkim Summit
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here