Amankan Suara, Bersinar dan Dermawan Siagakan Saksi Tiap TPS

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 1 M. Nasir- Naldi Rinara menyiapkan 2.460 saksi pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

LO paslon Bersinar Saptoni mengatakan, dari 1.021 TPS disiapkan masing-masing dua saksi. Kemudian dua saksi di tingkat desa dan kecamatan.

“Untuk saksi dari paslon Bersinar sudah kita bentuk. Masing-masing dua saksi di TPS, desa dan kecamatan,” kata Saptoni, Kamis (26/11).

Menurut dia, dalam waktu dekat akan dilakukan pembekalan saksi. Bimbingan teknis direncanakan berlangsung pada setiap kecamatan.

“Untuk bimtek saksi akan kita laksanakan segera. Sekitar minggu depan. Bila perlu, kita berikan di masing-masing desa,” ucapnya.

Terpisah, ketua tim pemenangan paslon nomor urut dua Dendi Ramadhona- Marzuki, Yusak  mengatakan, pihaknya juga sudah membentuk saksi tiap TPS. Masing-masing dua orang untuk 1.021 TPS.

“Untuk pelatihan sudah kita berikan. Tinggal di tingkat PPS yang akan dilaksanakan pada beberapa desa per kecamatan,” jelasnya. (ozi/ais)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta