aMayzing Ramadan Novotel Tembus 17 Ribu Pengunjung

  • Bagikan
Penyerahan hadiah grand prize berupa voucher liburan dari program aMayzing Ramadhan Novotel Lampung. FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Triana menjadi salah satu dari ribuan pengunjung yang beruntung mengikuti program buka puasa bersama di Hotel Novotel Lampung. Ya, Triana berhasil memenangkan hadiah grand prize dari program aMayzing Ramadan Novotel Lampung, berupa voucher menginap di salah satu jaringan Accor Hotel.

Director of Sales and Marketing Novotel Lampung Trison Fauza mengatakan, selain voucher menginap, pemenang undian program aMayzing Ramadan Novotel Lampung juga diberikan tiket pesawat pulang-pergi dengan tujuan Lampung-Jakarta dan sebaliknya.

“Tidak hanya grand prize, setiap minggunya kita juga mengadakan undian dari program aMayzing Ramadhan dengan hadiah hiburan berupa voucher diskon dari Hotel Novotel Lampung,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (2/6).

Baca Juga:   Ekonomi Lampung Tunjukkan Pertumbuhan Positif

Lebih jauh Trison mengatakan, program buka puasa Novotel Lampung tahun ini mengalami pencapaian luar biasa. Hal itu dapat dilihat dari jumlah pengunjung buka puasa dengan total mencapai 17.100 orang.

Terdiri dari pengunjung buka puasa di ruang meeting sebanyak 12.400 orang dan Paradise Hall sebanyak 4.700 orang. Sedangkan, pada malam terakhir buka puasa bersama Novotel Lampung, Minggu (2/6), tercatat sebanyak 400 pengunjung.

“Untuk bulan Ramadan, kami mengalami pencapaian tertinggi di tahun ini. Karena sebelumnya kami menargetkan jumlah pengunjung harus meningkat 20 persen dari Ramadan sebelumnya, dan ternyata sudah terlampaui,” tambahnya.

Trison mengatakan, di libur Lebaran 2019 ini, Hotel Novotel Lampung juga telah menyediakan paket Halal Bihalal untuk pengunjung setianya. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp175 ribu per pax dengan minimal pemesanan 50 orang.

Baca Juga:   Bangkitkan UMKM Jawa Timur, BRI Gelar Pameran Virtual Lokal Keren Jatim

“Untuk paket Halal Bihalal ini kita tawarkan konsep berbeda dan lebih privat. Sedangkan untuk venue bisa menggunakan ruang meeting dan Ballroom,” pungkasnya. (ega/sur)




  • Bagikan