Ambil Berkas Bacalon Wawali, Jares: Saya Tak Hanya Ramaikan Bursa Pencalonan!

  • Bagikan
Ahmad Jares Mogni mengambil berkas calon wakil wali kota Bandarlampung di DPC PDI Perjuangan Bandarlampung, Senin (9/9). FOTO AGUNG BUDIARTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ahmad Jares Mogni, Bendahara DPC PDI Perjuangan Bandarlampung, mengambil berkas penjaringan calon wakil wali kota Bandarlampung di Kantor DPC setempat.

Kedatangannya dikawal rekan-rekannya dari Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Lampung, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung, DPW Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI) Lampung, DPD Banteng Muda Indonesia Lampung, dan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Lampung.

Dalam wawancaranya, Jares -sapaanya- menekankan terjunnya dia ke pilwakot bukan sekedar meramaikan bursa calon. Akan tetapi akan mengikuti setiap tahapan yang ada. “Semua tahapan bakal saya ikuti. Saya ambil berkas calon wakil wali kota ini atas dorongan rekan-rekan semuanya,” ujarnya.

Ditanya mengenai sosok calon wali kotanya, Jares mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai. “Secara pribadi pun, saya serahkan ke DPD dan DPP. Saya yakin partai punya pertimbangan matang untuk itu,” ucapnya.

Nantinya, Jares bilang, dirinya akan fokus pada pengembangan milenial. Di mana, biasanya persoalan pembangunan fisik sudah difokuskan dalam program wali kota.

“Saya fokus dalam pengembangan dan penataan SDM. Bagaimana kaum milenial ini bisa ke arah yang lebih baik dengan diarahkan pada kegiatan seni budaya. Agar terhindar dari hal negatif seperti narkoba,” ucapnya. (abd/sur)




  • Bagikan