Ambruk, Dua Pekerja Jadi Korban, Satu Tewas

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dua pekerja bangunan menjadi korban dalam proyek pembangunan apartemen jl. Yos Sudarso, Bumiwaras, Bandarlampung, Sabtu (27/3). Salah satu korban dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, satu korban yang tewas telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung. Sementara korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit Budi Medika Lampung.

Warga di sekitar lokasi kejadian mengaku, peristiwa ambruknya sisi bagian atas bangunan tersebut terjadi sekitar pukul 8.00 wib. Saat itu, warga sempat mendengar suara gemuruh dari lokasi kejadian.

“Kejadiannya cepat sekali. Ada sempat dengar suara gemuruh terus tiba-tiba ramai. Ternyata salah satu sisi bangunannya ada yang rubuh,” kata pria yang tidak ingin namanya disebutkan.

Baca Juga:   Tabrak Tiang, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Dia melanjutkan, beberapa saat kemudian kedua korban dari insiden tersebut lantas dibawa keluar dari area pembangunan. Lantas semua gerbang di area tersebut juga langsung ditutup lantaran banyak warga yang terlihat penasaran untuk mengintip ke dalam.



  • Bagikan