Ambulans Berpenumpang Delapan Orang Terjun ke Sawah

  • Bagikan
Ambulans milik Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat, terlibat kecelakaan tunggal di Jalinbar Pekon Srikaton, Kecamatan Semaka, Senin (31/8). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ambulans milik Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat terjun ke areal pesawahan di kawasan jalan lintas Barat (Jalinbar) Pekon Srikaton Km 19-120 Kecamatan Semaka, Tanggamus.

Kasatlantas Polres Tanggamus Iptu Rudi S. membenarkan peristiwa tersebut. Ambulans BE 9254 XZ menabrak tiang listrik dan terguling di sawah setelah out of control atau lepas kendali.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.09 WIB tersebut. Namun satu orang mengalami luka robek di telinga kiri.

“Ambulans dikemudian oleh Wahyu Rosiadi (30), warga Pekon Sukamarga, Bengkunat. Kondisinya sehat,” kata Iptu Rudi S. mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Senin (31/8).

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

Rudi menuturkan, sebelumnya ambulans berpenumpang lima orang dewasa dan tiga anak-anak ini melaju dari arah Bandarlampung mneuju Pesisir Barat.




  • Bagikan