Ambulans Berpenumpang Delapan Orang Terjun ke Sawah

  • Bagikan
Ambulans milik Pekon Sukamarga, Kecamatan Bengkunat, Pesisir Barat, terlibat kecelakaan tunggal di Jalinbar Pekon Srikaton, Kecamatan Semaka, Senin (31/8). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. FOTO DOKUMEN SATLANTAS POLRES TANGGAMUS

Saat melintas di tikungan Jalinbar Km 119-120, sopir melihat dari arah berlawanan ada kendaraan yang tidak diketahuinya. “Sopir membuang setir ke arah kiri dan menabrak tiang listrik. Mobil terperosok ke pesawahan,” ujarnya.

Dilanjutkan, penumpang ambulans adalah Lisnawati (30), Alwa Hadi (43), Zairi (50), Ahdawati (45), dan Zainatun (50). Kemudian Nafsahbanda (11), Handayani (8) dan Adil (5). Seluruhnya warga Pekik Sukamarga.


“Penumpang yang mengalami luka robek telinga bernama Lisnawati, kata dia.

Lebih jauh Rudi mengimbau agar ambulans benar-benar diperuntukkan membawa orang sakit. Namun ambulans pekon tersebut malam membawa penumpang dengan jumlah banyak.

“Agar masyarakat tahu, peruntukan ambulans untuk membawa orang sakit. Bukan mobil penumpang. Karena itu kami imbau masyarakat jangan lagi memakai ambulans untuk mengangkut penumpang,” tegas Rudi. (ral/ehl/ais)


Baca Juga:   Diserang Buaya Muara, Warga Tanggamus Terluka


  • Bagikan