Ambulans Jangan Digunakan untuk Kepentingan Pribadi!

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani secara simbolis menyerahkan sembilan ambulans pekon di Kecamatan Pugung, Senin (27/4). FOTO HANIBAL BATMAN/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyerahkan sembilan unit mobil ambulans yang diperuntukkan sembilan pekon di Kecamatan Pugung. Meliputi Pekon Sukamulya, Banjaragung Ilir, Tanjungheran, Pekon Gading, Tangkitserdang, Talanglebar, Tiuhmemon, Waylring dan Banjaagung Udik.

Dewi Handajani mengatakan, tahun ini ditargetkan 100 ambulans untuk masing-masing pekon. “Dengan begitu, target satu pekon satu ambulans bisa tercapai,” kata Dewi saat penyerahan ambulans pekon di halaman Kantor Kecamatan Pugung, Senin (27/4).


Ia berharap kepala pekon memanfaatkan ambulans untuk kepentingan masyarakat luas.

“Jangan sampai ambulans pekon ini digunakan untuk kepentingan pribadi, kelompok maupun disalahgunakan. Saya berharap kepala pekon tetap mengawasi operasional ambulans sehingga berjalan dengan baik,” tegas Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.

Baca Juga:   Targetkan 70 Persen Masyarakat Tanggamus Telah Divaksin Hingga Desember

Dalam kesempatan itu, Dewi mengapresiasi aparat pekon yang sudah menganggarkan sebagian dari dana desa (DD) untuk pengadaan ambulans pekon.

“Ambulans pekon harus stand by 24 jam. Mudah dihubungi dan membantu keperluan masyarakat banyak,” tandas bupati. (iqb/ehl/ais)

 




  • Bagikan