Anak Dapat Info Dari FB, Ayah Tewas Bersimbah Darah

  • Bagikan
Jenazah Agus (36), warga Tugusari, Negerikaton, Pesawaran  yang ditemukan tewas Desa Haduyang, Natar, Lampung Selatan, Selasa pagi (18/2). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Wanita berusia 36 tahun itu terlihat pucat. Endang, nama perempuan itu. Ia tidak menyangka, mendapat kabar Agus (42), sang suami sudah tidak bernyawa, Selasa (18/2).

Tubuhnya ditemukan di Desa Haduyang, Natar, Lampung Selatan dengan kondisi bersimbah darah. ”Saya dapat kabar tadi sekitar jam 11.00, pas saya istirahat kerja,” kata Endang ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Wanita yang tinggal di Tugusari, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran itu menuturkan, kali pertama kabar didapat dari anaknya yang melihat foto Agus di Facebook. ”Tapi di-FB nggak jelas. Jadi saya ke polsek, terus ke rumah sakit sini. Ternyata benar (mayat Agus),” ujarnya.

Baca Juga:   Kabag Tapem Tuba Wafat Terpapar Covid-19, Bupati: Almarhum Orang Baik

Endang mengatakan, lokasi penemuan mayat Agus tidak jauh dari tempatnya bekerja di pabrik roti. ”Terakhir ketemu semalam. Nggak bilang mau kemana. Keluarnya aja saya nggak tahu. Kalau dari rumah (lokasi Agus ditemukan) jauh. Saya juga nggak tahu kok bisa sampai situ,” sebut dia.

Menurut Endang, ia melihat luka di bagian belakang kepala suaminya yang sehari-hari menjadi petani. “Kalau yang saya lihat, parah di sekitaran kepala bawah. Leher dan lainnya nggak tahu,” ucapnya.

Setelah dimandikan, ia bersama pihak keluarga akan membawa jenazah Agus ke rumah duka. “Iya abis dari sini langsung mau dibawa pulang,” sebut dia. (mel/ais)




  • Bagikan