Anak Histeris, Lihat Ibu Tergantung di Pintu Kamar


ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Meski sempat diberi pertolongan, nyawa Hasanah, warga Banyuurip, Kecamatan Banyumas, Pringsewu tidak bisa diselamatkan. Wanita 55 tahun ini tewas setelah menjerat lehernya dengan selendang, Selasa (18/6).

Kapolsek Sukoharjo Iptu Deddy Wahyudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan, peristiwa itu diketahui Aprianti (25), anak perempuan Hasanah sekitar pukul 06.30 WIB.





“Aprianti melihat ibunya tergantung di pintu kamar depan dengan  leher terjerat selendang motif biru putih. Ia berteriak dan warga yang datang membantu menurunkan Hasanah,” kata Deddy.

Saat itu kondisi Hasanah lemas dan masih bernafas. Namun beberapa saat kemudian, diketahui meninggal. Polisi dan tim medis yang datang ke lokasi kejadian, memeriksa kondisi Hasanah. Ditemukan luka lebam karena jeratan kain di leher bagian atas.

“Berdasar pendalaman kepada tetangganya, motif korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, diduga karena tidak kuat menahan sakit asam urat yang menahun,” jelasnya. (sag/ais)