Andi Arief Ditangkap, Ini Kata Partai Demokrat Lampung

  • Bagikan
Foto IST

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief diamankan polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Mantan Jubir Presiden SBY itu ditangkap di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat (Jakbar). Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

“Ya benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis seperti dilansir detik.com, Senin (4/3)

Dikonfirmasi soal hal ini, Sekretaris  DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengaku belum mengetahui pasti kebenaran kabar tersebut. Dirinya yang berada diluar kota, melalui pesan whatsappnya menyebut baru mengetahui informasi ini melalui berita di laman berita online.

Baca Juga:   Bangga, Bupati Winarti Tiga Besar Lulusan Terbaik Program Pasca Sarjana IPDN

“Oh yang Andi Arief itu ya (ditangkap). Abang baru tahu karena ada kawan yang kirim link berita detik.com. Taunya ya dari baca itu aja, nggak tau gimana-gimananya,” sebut Fajar -sapaan Fajrun Najah Ahmad, Senin (4/3).

Sayangya, Fajar enggan berkomentar lebih karena dirinya juga belum ada kontak langsung dengan DPP. “Nyampe sekarang ini belum ada, saya juga gak kontak kawan-kawan di DPP soal ini. Saya nggak bisa komen, karena gak dapat info lain soal itu,” tandasnya. (rma/kyd)




  • Bagikan