Andika Kangen Band: Kasihan Mental Orang Tua Tri Suaka dan Zidan


Andika Kangen Band berikan komentar mengenai video parodi Tri Suaka dan Zidan via Podcast Deddy Corbuzier. Sumber Foto: Tangkapan Layar YouTube.com
Andika Kangen Band berikan komentar mengenai video parodi Tri Suaka dan Zidan via Podcast Deddy Corbuzier. Sumber Foto: Tangkapan Layar YouTube.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Vokalis Kangen Band Andika Mahesa buka suara terkait video viral Tri suaka dan Zinidin Zidan menyangkut dirinya.

Hal itu disampaikan langsung melalui podcast close the door Deddy Corbuzier pada Rabu, 27 April 2022.





Andika mengakui, awalnya sempat merasa emosi dan kesal melihat kelakuan Tri Suaka dan Zidan yang secara jelas meledek gaya bernyanyi serta lagu Kangen Band.

“Gua enggak kenal dan lo gituiin gua? Ya jelas gua marah lah. Kecuali kenal,” tuturnya pada Deddy Corbuzier terkait video viral Tri suaka dan Zinidin Zidan belakangan ini.

Andika mengaku, saat itu dirinya tengah syuting dan tidak menonton video tersebut sampai habis. Lagipula, dirinya pernah melihat Tri Suaka menyanyikan lagunya dengan baik.

Namun, Andika merasa emosi ketika melihat tingkah Zidan yang dianggap berlebihan dalam memparodikan lagu tersebut.

“Marah banget karena gua pikir ini keterlauan becanda lo (Zidan, red.). Lo (Zidan, red.) kan sama gua enggak kenal,” tegasnya.

Lebih lanjut, Andika menjelaskan, alasan dirinya menelpon pengacara. Yakni agar bisa berfikir dengan tenang. Ditambah, dirinya belum menerima klarifikasi baik dari Tri Suaka dan Zidan.

“Biar orang orang-orang ini tidak makin melebar dan bagusnya mereka tidak akan diserang terus,” jelasnya.

Faktanya, masalah tersebut bukan semakin dingin justru semakin panas. Bahkan, sampai ada yang mengirim direct message kepada pelantun cinta sampai mati tersebut .

“Ada beberapa video yang dikirim ke gua dengan nada membunuh, (ancaman-red) itukan mengerikan dan tidak pantas dilayangkan,” bebernya.

Kendati demikan, Andika hanya mengucapkan terimakasih karena sudah peduli terhadapnya. Meskipun, ancaman tersebut tidak dibernarkan.

Melalui podcast Deddy Corbuzier, Andika mengatakan sudah memaafkan dan berharap kejadian tersebut bisa dijadikan pelajaran yang berharga.

“Yang gua takutin kasihan mental orang tuanya juga terhadap Tri Suaka dan Zidan,” tambahnya.

Mengenai video pernyataan permintaan maaf yang diminta dirinya, Andika berharap video tersebut bisa menenangkan keadaan.

“Sampai sekarang Zidan belum nge-chat. Cuman bikin pernyataan doang. Tapi, kalau Tri Suaka udah nge-chat, yaudahlah,” pungkasnya. (mg1/sur)