Anggaran Program Muli Mekhanai Kena Refocusing, Ini Penjelasan Disporapar Way Kanan

  • Bagikan
Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Way Kanan angkat bicara terkait program Muli-Mekhanai. Menurut Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Yustian Umri Sangon, tahun ini pihaknya mempersilakan pemuda dan pemudi yang ingin ikut berkompetisi.

“Hanya untuk menghadapi event tahunan di provinsi tersebut kita tidak melaksanakan karena memang pendanaan terfokus pada penanganan terdampak covid 19,” katanya.

Sehingga, lanjut Yustian, jika ada masyarakat Way Kanan yang ingin mengikuti ajang tersebut maka artinya semuanya secara mandiri dalam segala hal. Namun tetap harus berkoordinasi dengan Kepala Bidang Pariwisata Dinas Porapar Way Kanan.

“Namun, karena adanya wabah Covid – 19, surat Negatif hasil Rapid Antigen Covid – 19 juga akan diperlukan,” lanjutnya. Memang sangat disayangkan, bahwa Kabupaten Way Kanan tidak mengadakan pemilihan Muli Mekhanai di tahun 2021 ini, akan tetapi anggaran kegiatan Muli Mekhanai juga salah satu yang kena refocusing anggaran karena covid-19,” katanya.(sah/wdi)


Baca Juga:   Terkonfirmasi Covid 19 Tanggamus Bertambah 82 Kasus, Tiga Wafat


  • Bagikan