Anggia Handmade Kini Hadir di Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id— Outlet Anggia Handmade kini telah hadir di Lampung. Sebagai cabang kedua di Indonesia setelah Makassar, outlet fashion muslim handmade ini sukses menggelar Grand Opening tepat di Jl. P. Dipenegoro No. 33C, Bandarlampung, Minggu (29/4).

Owner Pusat Anggia Handmade Anggiasari Mawardi mengatakan, Handmade Bandarlampung merupakan outlet cabang kedua dari sebelumnya di Makasar. Produk Handmade sendiri berasal dari Bandung dan siap untuk menjajaki peluang fashion di Bandarlampung.

Serah Terima Sertifikat Owner Pusat Anggia Handmade Anggiasari Mawardi dengan Owner Anggia Handmade Bandarlampung Imbriana saat Grand Opening, Minggu (29/4). Foto : Hendra/radarlampung.co.id
Serah Terima Sertifikat Owner Pusat Anggia Handmade Anggiasari Mawardi dengan Owner Anggia Handmade Bandarlampung Imbriana saat Grand Opening, Minggu (29/4). Foto : Hendra/radarlampung.co.id

“Anggia Handmade menghadirkan berbagai muslim fashion craft, awalnya dibuat pada tahun 2011 dengan memiliki keunikan konsep baju yang simple dan elegan,”ujarnya.

Saat ditanya pilihannya pembukaan cabang di Bandarlampung, karena  memiliki potensi tersendiri untuk fashion muslim dan muslimah mayoritas banyak yang berhijab. “Maka kami menghadirkan berbagai pilihan fashion hijab baru untuk para muslimah di Bandarlampung,”ujar Anggi.

Owner Anggia Handmade Bandarlampung Imbriana mengatakan adanya kerjasama ini dikarenakan brand besar Handmade yang sudah diminati perempuan di Indonesia, termasuk Lampung.

Baca Juga:   Melalui Galeri24, dapat Investasi Emas dengan Mudah

“Sering setiap saya pakai fashion baru banyak orang bilang  bagus dan cantik, maka dengan adanya Anggia Handmade di Bandarlampung semoga menjadi salah satu pilihan referensi fashion baru,”ujar Imbriana.

Untuk varian harga, Anggia Handmade memberikan harga yang sangat variatif. Untuk fashion casual mulai dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu, sedangkan fashion pesta mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Khusus selama Grand Opening diberikan diskon spesial up to 25 persen untuk berbagai produk koleksi Anggia Handmade.

Dan,  khusus spesial koleksi Ramadan,  Anggia Handmade akan mengeluarkan produk Hinata yang mempunyai arti perlambang, dengan nama latin dari Dewi Matahari.

Produk keluaran terbaru Anggia Handmade ini, memiliki filosofi sebuah harapan impian dari terbit secerah matahari dengan arah lebih baik.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

“Khusus bulan ramadan dan lebaran, Anggia Handmade juga akan mengadakan berbagai promo menarik. Salah satunya pembelian hijab memberikan promo buy one get one,”tambahnya.

Anggia Handmade menargetkan penjulan bisa mencapai Rp 80 bahkan mencapai Rp 100 juta perbulannya. Kemitraan antara Owner Pusat (Desainer). Prestasi Anggia Handmade sudah pernah mengikuti berbagai ajang fashion internasional, Ajang Jakarta Fashion Week, Paris Fashion Week, Istambul Fashion Week, Dubai Fashion Week.

Selanjutnya, Anggia Handmade juga memberikan berbagai koleksi remaja yang masih belajar berhijab atau anak muda yang berhijab. ”

Imbriana menambahkan disini tersedia semua ukuran, bahkan layanan pemesanan via phone dan model bisa request. Bisa juga konse seragam satu keluarga atau komunitas dengan tawaran harga yang kompetitif. Berbagai koleksi terbaru bisa cek dan lihat-lihat model di @anggiahandmade_lampung. (hen/ynk)




  • Bagikan