Anggota DPRD Lampung Kunjungi Tanggamus, Bahas Soal KIM Hingga SMA

  • Bagikan

Harapannya, terus Mukhlis, ruas Bawang-Kiluan-Umbar-Putihdoh-Simpang Kuripan-Kotaagung juga bisa dialihkan menjadi jalan nasional.


“Dengan begitu penanganan lebih intensif,” kata legislator asal Partai Gerindra itu.

Mukhlis juga meminta jajaran Pemkab Tanggamus untuk tidak segan berkomunikasi dengan anggota DPRD asal Dapil IV jika terjadi kendala atau permasalahan yang sifatnya menjadi kewenangan provinsi.

“Mudah-mudahan pertemuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tanggamus. Kami juga siap jika diundang untuk berdiskusi di Tanggamus dalam rangka memecahkan suatu permasalahan,” pungkasnya.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyambut baik reses anggota DPRD Lampung asal Dapil IV. Menurut bupati, reses ini bagian dari menyerap aspirasi masyarakat dan merupakan tanggung jawab moral serta politik kepada konstituen.

Baca Juga:   KUA PPAS APBD 2022 Sudah Diserahkan Pemprov Tapi Belum Dibahas, Ini Kata Ketua DPRD Lampung

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan sejumlah aspirasi. Mulai dari ruas jalan provinsi yang mengalami kerusakan, kelanjutan kawasan industri maritim (KIM) yang mandeg hingga harapan agar berdiri SMA di Pulau Tabuan untuk mewujudkan keadilan pemerataan pembangunan.

“Kami mohon agar usulan Kabupaten Tanggamus ini diprioritaskan dan diperjuangkan semaksimal mungkin,” kata bupati. (ehl/ral/ais)




  • Bagikan