Anggota DPRD Lampung Reses Ke Tanggamus, Bupati Sampaikan Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPRD Lampung asal Dapil IV Mukhlis Basri menyerahkan cinderamata kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani disela-sela kegiatan reses, Senin (22/2). FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

Mulai dari kelanjutan perbaikan ruas Ulebelu dan jalan lintas penghubung antar kecamatan dari Kotaagung Timur hingga Kelumbayan.


“Kemudian masalah bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan agrowisata yang ada di Tanggamus. Kami berharap agar DPRD Provinsi Lampung bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan sehingga menjadikan Tanggamus sebagai kabupaten maju,” kata Dewi Handajani.

Dewi juga menyinggung mengenai kawasan industri Tanggamus (KIT) yang hingga kini belum jelas kapan realisasinya.

“Kami berharap juga dari DPRD bersama Pemerintah Provinsi Lampung bisa meneruskan ke pusat agar segala pembangunan, khususnya KIT yang kita harapkan dapat segera tercapai,” sebut dia.

Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani–, juga mengucapkan terima kasih atas peran anggota DPRD Lampung dari Dapil IV, sehingga sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung bisa turun ke Tanggamus.

Baca Juga:   Ada Oknum Janjikan Bantuan? Catat, Rekam, Laporkan!

“Saat ini sedang dalam proses pembangunan puskesmas di Pekon Gunung Sari, Kecamatan Ulubelu. Harapannya bapak dewan dapat mengakomodir untuk penempatan tenaga dokter di sana, sehingga masyarakat bisa mendapat pelayanan kesehatan memadai,” pungkas bupati.




  • Bagikan