Anggota DPRD Pesbar Galang Dana untuk Perbaikan SDN 109 Krui

  • Bagikan
Anggota DPRD Pesisir Barat melihat kegiatan belajar mengajar (KBM) siswa SDN 109 Krui yang berlangsung di rumah warga. FOTO HUMAS DPRD PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga fraksi di DPRD Pesisir Barat menggalang dana untuk perbaikan SDN 109 Krui. Ini diikuti 11 anggota dewan dari Fraksi PDIP, PKB dan Demokrat.

Begitu dana terkumpul, Senin (5/4), Wakil Ketua I DPRD Pesbar Piddinuri, Wakil Ketua II Aliyudiem, Reza Pahlevi dan Liswandi mendatangi SDN 109 Krui. Menyerahkan sumbangan untuk perbaikan sekolah.

Piddinuri mengatakan, dana yang terkumpul diserahkan langsung kepada Kepala SDN 109 Krui Fahrurrazi dan disaksikan oleh komite sekolah.

Ia berharap ini menjadi kejadian terakhir di Pesbar. Ada sekolah rusak yang tidak juga mendapat kepastian kapan akan diperbaiki. “Kemudian pembangunan ruang kelas baru (RKB) diharapkan terealisasi tahun depan,” kata Piddinuri.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Kafe di Jalan Gatot Subroto Ditutup

Kedatangan empat wakil rakyat ini juga untuk melihat proses kegiatan belajar mengajar (KBM) yang berlangsung di rumah warga dan balai desa.

Kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi SDN 109 krui yang direncanakan akan direlokasi dan dibangun tahun depan.





  • Bagikan



Yuk Daftar, Radar Lampung-PT Ciomas Adisatwa Bersinergi Gelar Lomba Putra Putri Muslim 2021 Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung