Anggota DPRD Tubaba Diamankan Polisi Saat Kunker, Ini Kata Ketua Perindo Tubaba

  • Bagikan
Ilustrasi dok jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Salah seorang anggota DPRD Tulangbawang Barat sempat berurusan dengan aparat kepolisian, Senin (22/3) sekitar pukul 21.30 WIB. Anggota DPRD Tubaba berinisial Rn tersebut berasal dari Partai Perindo. Dari informasi yang diperoleh wartawan, Rn diduga diamankan aparat polsek Tamansari Jakarta.

Sekadar diketahui, Rn bersama wakil rakyat lainnya tengah melakukan kunjungan ke Jakarta dalam rangka studi komparasi. wakil rakyat itu berasal dari Komisi I, II, dan III. Komisi I dan III menurut Sekretaris DPRD Tuba Agus Subagyo ke Jakarta untuk melakukan studi di DPR-RI dan Kementrian PUPR. Sedangkan Komisi II berkunjung ke Bogor, Jawa Barat untuk keperluan penataan lahan pekarangan agar lebih produktif. Agus sendiri menolak berkomentar terkait persoalan yang membelit Rn.“Saya tidak bisa komentar tentang itu, saya hanya mengurusi kesekretariatan,”ungkapnya.


Terkait hal ini, Ketua Perindo Tubaba Idris Hadi membenarkan ada kadernya yang berurusan dengan hukum. Rn lanjutnya berasal dari dapil III. Namun menurut mantan tokoh PKPB Tuba dan Tubaba ini, Rn bersama seorang wanita di hotel tempatnya menginap. Dan persoalan itu menurutnya telah selesai. “Jadi bukan karena narkoba,” katanya kepada wartawan. (fei/wdi)


Baca Juga:   Anggaran Kena Refocusing, Pembangunan TPI Tubaba Batal


  • Bagikan